3 Mesin Yang Cocok Untuk Modif Honda C70

Motor honda c70 merupakan salah satu motor bebek kompak yang pernah di produksi oleh pabrikan honda, motor ini bisa di bilang built up. Karena material yang terkandung pada motor ini memang benar-benar asli dari jepang. Bahkan sewaktu masuk ke indonesia itu hanya perakitannya saja yang ada di indonesia.

Sedangkan untuk produksi komponennya, semuanya berasal dari jepang. Maka tak khayal jika motor ini bisa di bilang salah satu motor incaran para kolekter motor jepang. Karena ini salah satu motor built up yang pernah di produksi honda, sebelum honda benar-benar mendirikan dan memiliki pabrikan di dalam negeri.

Motor besutan dari honda yang lahir pada tahun 70an ini menurut rumor yang beredar harga pasarannya semakin hari semakin tidak ada angkanya jika motor c70 ini masih dalam keadaan orgininal standart pabriknya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memburu keberadaan spare part atau suku cadang yang asli untuk merestorasi kembali motor honda c70 yang sudah tertidur sangat lama.

Untuk spare part dan suku cadang dari motor honda c70 ini sudah tidak lagi di produksi oleh pabriknya, maka dari itu para kolektor harus sedikit menguras tenaga serta kantong mereka jika ingin merestorasi atau membangun ulang motor honda c70 mereka seperti bentuk semula atau originalnya.

Namun bagi anda yang sedang melakukan perburuan info spare part dan suku cadang milik motor honda c70 ini bisa bergabung dengan komunitas honda c70 yang ada di indonesia, disana anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai motor honda c70 secara lengkap.

Ngomongin soal motor honda tua c70 ini ternyata banyak dari mereka yang sudah mengganti atau memodifikasi mesin standart c70 dengan mesin yang lebih bertenaga serta memiliki 4 kecepatan sekaligus yang berbeda dengan mesin standartnya yang hanya menggunakan mesin dengan 3 speed saja. Berikut adalah info mesin serta harganya yang anda bisa pakai untuk memodifikasi mesin motor honda tua c70 anda agar lebih bertenaga.

3 Mesin Yang Cocok Untuk Modif Honda C70

Modifikasi Mesin Honda C70 Murah

1. Mesin Astra Pria

Mesin yang bisa anda pakai untuk menggantikan mesin standart dari honda c70 yang pertama adalah mesin dari honda astrea prima, mesin honda astrea prima sendiri sudah lebih modern jika di bandingkan dengan mesin honda c70 yang sudah menggunakan 4 stroke kecepatan sehingga motor honda c70 anda akan lebih bertenaga dan lebih mantab saat berakselerasi.

Dan yang paling penting anda tidak perlu banyak merubah atau memodifikasi dudukan pada c70 milik anda dikarenakan mesin honda astrea prima tidak terlalu berbeda pada dudukan mesinnya dengan motor honda c70. Dan harga untuk segelondong mesin astrea prima ini bisa anda dapatkan dengan harga 2 juta rupiah berikut dengan karburator, kabel serta ongkos pasangnya.

2. Mesin Honda Astrea Grand

Jenis mesin yang kedua yang bisa anda pakai untuk di pasang pada motor honda c70 adalah mesin dari motor honda astrea grand yang mana mesin ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mesin astrea prima namun harga untuk mesin astrea grand sendiri cukup di bilang sedikit murah jika di bandingkan dengan mesin motor honda astrea prima. Untuk segelondong mesin astrea grand seken copotan, karburator, kabel serta pemasangan harganya berkisar 1.5 juta saja.

3. Mesin Honda Supra X

Selain kedua jenis mesin di atas anda juga bisa menggunakan mesin dari motor honda supra untuk memodifikasi mesin motor honda c70 anda, yang mana mesin motor honda supra ini sangat bandel serta irit dalam kelas motor honda. Dan yak tak kalah penting mesin honda ini spare partnya cukup murah bahkan ada versi KW nya sehingga tidak membuat kantong bolong jika mengaplikasi mesin honda supra pada motor honda c70. Untuk info harga mesin gelondongan supra ini harganya berkisar 1.5 juta sudah berikut dengan karburator, kabel serta ongkos pasangnya.

Ok guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini tentang Info Harga Modifikasi Mesin Motor Honda C70 semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk anda. (Done)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.