Cek Nih Modifikasi Charade CX Winner Keren Dan Simpel Terbaru

Daihatsu charade CX dan charade winner adalah mobil hatchback yang bernuansa sport ini adalah mobil kembar namun berbeda. Memang antara charade CX dan juga charade winner terdapat beberapa perbedaan yang mencolok.

Misalnya pada bagian mesin, yang mana charade CX memakai mesin 3 silinder 1000cc dan charade winner memakai mesin 4 silinder 1300cc, memang kalau dilihat kedua mobil ini tampak kembar namun jika di perhatikan lebih detil banyak sekali perbedaan diantara keduanya.

Walaupun mereka berdua berbeda namun konsep modifikasi untuk kedua mobil ini tetap sama-sama masuk karena bentuknya yang hatchback membuat mobil charade CX winner ini semakin mantap dan keren jika di modifikasi dengan sentuhan yang benar dan apik. Berikut ini adalah contoh modifikasi daihatsu charade CX winner simpel dan keren terbaru.

Terbaru Modifikasi Charade CX Keren 2 Pintu Lebih Sporty

Cek Nih Modifikasi Charade CX Winner Keren Dan Simpel Terbaru

 

 

Contoh gambar modifikasi charade CX dengan model 2 pintu di atas adalah salah satu konsep modifikasi yang patut untuk di tiru, hal ini di karenakan modifikasi charade CX di atas terlihat tampil simpel dan sederhana dengan perpaduan bodykit yang menempel pada bagian samping serta bumber depan dari daihatsu charade CX tersebut.

Cek Nih Modifikasi Charade CX Winner Keren Dan Simpel Terbaru

Merambah ke bagian belakang dari modifikasi charade CX, terlihat modifikasi yang simpel namun elegant pada body bagian belakangnya yang hanya di padukan dengan spoiler pada bagian atas kaca pintu bagian belakang dan juga pada bagian bawah kaca bagian belakangnya.

 

Tak hanya disitu saja modifikasi dengan bodykit juga terlihat pada bagian bumper belakangnya yang menambah kesan modifikasi kekinian sangat kental terlihat.

Cek Nih Modifikasi Charade CX Winner Keren Dan Simpel Terbaru

Melihat-lihat contoh modifikasi pada interior dari daihatsu charade CX pada gambar di atas terlihat ada beberapa variasi tambahan yang terdapat pada bagian sisi kemudinya. Yang paling mencolok terlihat pada bagian stirnya yang menggunakan stir dari momo dan tambahan RPM count serta variasi tambahan lainnya untuk menambah kesan sporty pada bagian kemudinya.

Cek Nih Modifikasi Charade CX Winner Keren Dan Simpel Terbaru

Masih pada bagian interior modifikasi charade CX terlihat bagian dalam kedua sisinya memodifikasi pada bagian joknya, jok tersebut adalah jok yang biasa di pakai pada mobil-mobil sport dan rally anda bisa membeli jok jenis ini dengan merk sparco yang bisa dengan mudah anda dapatkan di pasaran.

Gambar di atas adalah salah satu contoh modifikasi charade winner warna merah yang terlihat simpel dan keren, modifikasi hanya meliputi pada bagian velg dan kakinya yang di costum lebih ceper jika di bantingkan dengan bentuk standartnya.

Jika anda memiliki waktu yang luang ada baiknya sedikit memperhatikan pada ruang dapur pacu agar terlihat lebih terawat tidak kalah jika di bandingkan dengan bodynya. Hal ini adalah salah satu cermin keperibadian anda apakah anda salah satu orang yang memperhatikan kebersihan dan kerapihan dari berbagai komponen manapun.

Modifikasi charade winner juga tidak kalah keren dengan kakaknya si charade CX, walaupun charade winner memiliki 4 pintu namun bisa tampil sporty seperti layaknya mobil sport dengan 2 pintu.

Hasil sporty dari modifikasi charade winner bisa terlihat dengan jelas ketika anda melihat bagian samping body pada charade winner 4 pintu seperti gambar diatas. Walupun terlihat pada gambar diatas tidak ada tambahan bodykit pada daihatsu caharade winner namun bisa tampil maksimal, terkesan lebih sporty dan juga terlihat elegant.

Dengan perpaduan warna yang pas pada velgnya dan kemudian terlihat sedikit modifikasi pada bagian kakinya yang tampak lebih ceper dari bentuk standartnya.

Ok deh guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai Ini Dia Modifikasi Charade CX Winner Keren Dan Simpel Terbaru semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. (Done)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.