Konsep Modifikasi Toyota Calya Sigra Simpel Dan Keren Terbaru

Toyota Calya dan Daihatsu yang pertama kali hadir tepatnya pada bulan agustus 2016 ini sudah banyak mendapatkan perhatian publik. Mobil dengan kelas small MPV ini ternyata banyak sekali memikat para konsumen otomotif khususnya di indonesia yang sudah lebih dulu memesan sebelum kedua jenis mobil small mpv ini di resmikan.

Semakin hari peminat dari toyota calya dan daihatsu sigra semakin meningkat bahkan kabarnya toyota dan daihatsu sempat kebingungan menghadapi pesanan yang membludak setiap harinya dan hal ini sangat mempengaruhi pengiriman toyota calya dan daihatsu sigra tersebut pending alias tidak tepat waktu dan sudah mulai banyak keluhan dari konsumen akan hal ini.

Maraknya pemesanan pada unit toyota calya dan daihatsu sigra memang tak bisa di bendung karena mobil tersebut sangat cocok untuk keluarga dengan harga yang murah dan juga bersaing secara sengit dengan rivalnya datsun GO+ long yang lebih dulu hadir di indonesia.

Namun bagi anda yang sudah memiliki toyota calya dan daihatsu sigra mungkin butuh hal baru atau inspirasi baru untuk memodifikasi mobil anda lebih keren dan menawan saat di ajak jalan, disini kita akan membahas tentang konsep memodifikasi toyota calya dan daihatsu sigra yang keren terbaru. Ada beberapa foto contoh hasil konsep modifikasi toyota calya dan daihatsu sigra yang bisa anda lihat di bawah ini berikut dengan keterangannya.

Konsep Modifikasi Toyota Calya Sigra Simpel Dan Keren Terbaru

Contoh diatas adalah salah satu gambar modifikasi mobil calya dan sigra bisa di bilang contoh gambar diatas adalah salah satu kreasi modifikasi mobil calya sigra terkeren karena konsepnya tidak terlalu ramai dan berlebihan. Dimana konsep modifikasi pada gambar di atas adalah bagaimana cara memodifikasi mobil toyota calya dan daihatsu sigra anda tampil ganteng namun tetap simpel dan tidak banyak menguras biaya.

Modifikasi tersebut meliputi pada bagian kaki-kaki pada toyoa calya atau daihatsu sigra saja, yang mana pada bagian pernya di potong kemudian di tambahkan dengann velg costum sejenis OEM yang menambah penampilan calya dan sigra semakin keren. Namun perlu di ketahui bahwa gambar modifikasi di atas tidak cocok bagi anda yang sudah berkeluarga terlihat pada gambar mobil terlihat sangat ceper dan itu akan membahayakan keluarga serta tidak nyaman, kalau untuk anak mudah sih ok ok aja.

Konsep Modifikasi Toyota Calya Sigra Simpel Dan Keren Terbaru

Pada gambar kedua dari konsep modifikasi toyota calya dan daihatsu sigra di atas memperlihatkan modifikasi simpel namun elegant dengan menambahkan costum body kit yang tidak terlalu berlebihan di padu dengan empat lubang knalpot racing yang menempel pada body kit membuat mobil calya dan sigra makin manis jika di lihat dari belakang. Namun jika anda ingin yang lebih menarik lagi coba saja wiper pada bagian belakang di costum berdiri pasti lebih keren lagi namun trik ini tidak ada pada gambar di atas.

#Kesimpulan

Untuk memodifikasi toyota calya dan daihatsu sigra jangan terlalu extreme karena kedua mobil ini cocok untuk keluarga namun kembali lagi sesuai selersa masing-masing dari pemilik, dan satu hal lagi jika ingin memodifikasi sebisa mungkin spare part atau aksesioris originalnya di simpan agar suatu saat nanti anda ingin menjual kembali harga mobil yang telah anda modifikasi tidk terlalu jatuh karena spare part originalnya masih anda simpan dengan rapih.

Ok guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini tentang Contoh Konsep Modifikasi Toyota Calya Sigra Simpel Dan Keren Terbaru semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk anda semua. (Done)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.